Terbaru

Jabatan Camat Sawo Diserahterimakan Kepada Yasani Telaumbanua

Serah terima jabatan camat sawo |Foto:
Istimewa 
Nias Utara,- Jabatan camat sawo kabupaten Nias Utara hari ini diserah terimakan dari Fotani Zai kepada Yasani Telaumbanua, S.Pd.

Selang dua minggu lamanya usai dilantik oleh bupati nias utara, kini jabatan camat sawo diserah terimakan oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Yaadil Telaumbanua, SKM diaula pertemuan kantor camat sawo hari ini, selasa (21/01/2020).

Yasani Telaumbanua sebelumnya sebagai Kasubbag Keuangan dan Verifikasi pada sekretariat DPRD Kabupaten Nias Utara, saat ini telah menjadi pucuk pimpinan di wilayah kecamatan sawo. 

"Mari bekerja sama, bergandengan tangan untuk membangun kearah yang lebih baik, kami sangat berharap sinergitas dari semua pihak termasuk seluruh kepala desa diwilayah kecamatan sawo ini," ucap camat sawo, Yasani Telaumbanua didampingi Kasubbag Umum Kantor Camat Sawo, Julifao Telaumbanua usai pelaksanaan acara serah terima itu.

Sementara sesuai Lampiran Keputusan Bupati Nias Utara bahwa mantan camat sawo, Fotani Zai menjadi Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Pada acra serah terima jabatan Camat sawo itu dihadiri oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Yaadil Telaumbanua, SKM, Anoota DPRD Kabupaten Nias Utara, Yaaman telaumbanua, mantan Camat Sawo Fotani Zai, seluruh pegawai kantor camat sawo, dan undangan lainnya. (Haog├┤ Zega)
Tes

Iklan

Loading...
loading...