Terbaru

Pemerintah Kota Gunungsitoli Jalin Kesepahaman (MoU) dengan IKIP Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam hal ini Walikota Gunungsitoli yang didampingi oleh Wakil Walikota Gunungsitoli menandatangani Nota Kesepahaman dengan IKIP Gunungsitoli bertempat di Ruang Rapat Walikota Gunungsitoli, 17/01/2020. 

Dalam nota kesepahaman ini kedua pihak sepakat menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Pemerintah Kota Gunungsitoli akan memberikan kesempatan kepada IKIP Gunungsitoli untuk menyelenggarakan kuliah magang yang terdiri dari kuliah magang observasi, penyusunan perangkat pembelajaran dan praktek mengajar di Sekolah Menengah Pertama Negeri dan Swasta di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Drs. Desman Telaumbanua, M.Pd selaku Rektor IKIP Gunungsitoli sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli yang telah bersedia membuka pintu untuk bisa melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Sementara itu Walikota Gunungsitoli dalam arahannya menyatakan bahwa dengan kerjasama yang telah dijalin ini akan melibatkan IKIP Gunungsitoli untuk turut serta dalam membangun dan memajukan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kota Gunungsitoli khususnya dalam bidang pendidikan.

Pelaksanaan penandatanganan MoU ini turut disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Asisten Administrasi Umum Setda Kota Gunungsitoli, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Hukum Setda Kota Gunungsitoli beserta rombongan pengurus IKIP Gunungsitoli. (red

Iklan

Loading...
loading...