Terbaru

Pemkab Nias Gelar Syukuran Tahun Baru 2020

Syukuran tahun baru Pemkab Nias |Foto:
Istimewa 
Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias menggelar kegiatan doa dan syukuran tahun baru yang dilaksanakan di kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Nias, Desa Hiliweto Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Jum'at (10/01/2020).

Dalam laporannya, ketua panitia pelaksana kegiatan, yang juga merupakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Martahani D Matondang, mengatakan bahwa acara ramah tamah tersebut merupakan wujud ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dimana atas berkatnya, kita telah berhasil dan mampu melalui segala tantangan hidup dan pekerjaan pada tahun 2019 dan juga untuk memelihara dan meningkatkan hubungan silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Nias, Forkopimda, Anggota DPRD, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, dalam arahannya, Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menyampaikan himbauan agar setiap insan menjalani tahun baru 2020 dengan penuh semangat dan pengharapan didalam tuhan. 

Selanjutnya dia berharap kepada seluruh elemen selalu semangat dalam membangun kehidupan masyarakat menuju ke arah yang lebih baik serta mensyukuri pada tahun 2019 telah melaksanakan dan menjalankan proses pembangunan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Pada saat ini, saya mengajak kita semua untuk senantiasa membulatkan semangat dan menanamkan tekad karena kedepan ini, semakin beratnya tantangan diberbagai sektor pembangunan. Mari kita memberikan karya terbaik," harapnya.

Syukuran tahun baru tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Nias Firman Yanus Larosa, Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Nias, Para Kepala OPD dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias serta tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara