Terbaru

Pemkab Nias Utara Gelar Acara Syukuran Tahun Baru 2020

Suasana Syukuran Tahun Baru |Foto: Haogo
Zega
Nias Utara,- Pemerintah Kabupaten Nias Utara gelar open hause syukuran tahun baru 2020 yang dilaksanakan di halaman pendopo, selasa (07/01/2020).

"Tidak terasa setahun sudah kita menjalani hidup di tahun 2019, sekarang kita memasuki tahun baru 2020. Maka marilah pada tahun yang baru ini kita lakukan yang sifatnya positif yaitu memperbanyak ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing, dan melakukan kebaikan sesuai dengan yang difirmankan tuhan untuk kita lakukan sebagaimana mestinya," ucap Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara dalam arahannya pada kegiatan open hause itu.

Pada saat itu juga, Bupati Nias Utara mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat kearah yang lebih baik, dan hendaknya ditahun baru ini dijadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.

"Kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek sebagi contoh dalam proses penyelenggaraan pemerintahan," katanya.

Diakhir arahannya, Ingati Nazara berharap pada tahun 2020 ini akan menjadi jauh lebih baik dari tahun kemarin serta membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Pada acara open hause syukuran tahun baru yang digelar oleh pemerintah kabupaten nias utara itu, selain seluruh ASN yang ada, juga dihadiri oleh ketua pengadilan negeri gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Kapolres Nias beserta tokoh masyarakat dan undangan lainnya yang berkesempatan hadir. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...
loading...