Terbaru

Pemuda Peduli Nias Gunungsitoli Salurkan Bansos Kursi Roda

Penyerahan bansos oleh PPN Gunungsitoli
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Pemuda Peduli Nias (PPN) Kota Gunungsitoli kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa kursi roda kepada Satia Hulu warga Dusun II Desa Sisarahiligamo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

Ketua Ketua DPC PPN Gunungsitoli E. Harefa, menyampaikan bahwa bantuan kursi roda tersebut murni bantuan dari seluruh anggota PPN dari pengurus Pusat hingga daerah. 

"Dengan bantuan ini, Ibu penerima manfaat bisa menjadi kuat kembali, dan mudah-mudahan PPN lebih maju khususnya di Kota Gunungsitoli,” Ujar E Harefa. 

Untuk diketahui, pengurus Pemuda Peduli Nias (PPN) sudah terbentuk di Kota Gunungsitoli beberapa waktu lalu. 

Sejumlah pengurus yang datang memberikan bantuan tersebut selain ketua adalah, Sekretaris (Bles Ade Putra Telaumbanua,M.Pd) Ketua Departemen Organisasi (Yanuari Laoli, S.Pd) dan anggota Departemen Ekonomi Kreatif (Agnes Putriyani Zebua),


Sementara Ibu Satia Hulu penerima kursi roda dengan muka yang berseri-seri mengucapkan terimakasih kepada organisasi PPN Gunungsitoli tersebut. 

“Kami tidak bisa membalasnya, biar tuhan yang membalasnya,"ucapnya. 

Sementara itu, ditempat yang sama, Kepala Dusun III Warisman Telaumbanua sangat mengapresiasi program dari PPN tersebut. 

“Atasnama pemerintah Desa, kami sangat mengapresiasi, sudah peduli dengan warga di Desa Sisara Hiligamo, semoga teman-teman dari PPN ini berkembang dan diberkati Tuhan,” ucapnya. 

Hal yang sama juga disampaiakan oleh tokoh masyarakat Pdt Yanuari Telaumbanua. Ia mengatakan Semoga bantuan ini, ibu Ina Asa menjadi Kuat kembali,"katanya.

Kegiatan penyerahan bansos tersebut dihadiri oleh Keluarga besar penerima manfaat, Kepala Dusun III Sisarahiligamo dan Mewakili Tokoh Masyarakat Desa Sisara Hiligamo. (red

Iklan

Loading...
loading...