Terbaru

Perguruan Silat Harimau Babussalam Gusit Raih 2 Medali Emas Di Ajang Nasional

Atlet Silat dari Gunungsitoli saat terima
Medali |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Sejumlah Atlet Silat dari Perguruan Silat Harimau Babussalam Gunungsitoli berhasil Raih sejumlah Medali di Festival Silat Nasional dan Internasional Dang Tuanku Ke-IV yang dilaksanakan di Bukittinggi pada tanggal 21 - 28 Desember 2019 lalu. 

Pelatih perguruan Silat Harimau babbusalam Kota Gunungsitoli, Briptu Bobi Ibrahim personil Sat Intelkam Polres Nias kepada wartanias.com mengatakan bahwa kontingennya berhasil meraih 2 medali emas dan sejumlah Medali perak. 

" atlet kita atas nama Rizqy Zaimal, Kelas C Tarung putra meraih medali Emas dari 30 peserta dan M. Thoriq Fachri, Kelas D Tarung Putra meraih mendali Emas dari 22 peserta," ujar Briptu Bobi kepada wartanias.com, Kamis (02/01/2020).

Sementara pada hasil untuk ganda Putra seni tradisi mendapatkan penampilan terbaik dengan menoleh medali perak untuk pasangan Shah Rauf Amin Aceh dan Fitrah Ma'ruf Harefa. 

"Perguruan Silat Harimau Babussalam. Satu-satunya kontingen yang mewakili Provinsi Sumut dengan membawa kota Gusit oleh personil Polres Nias di ajang festival Pertandingan Silat nasioanal dan Internasional di Dangtuanku ke IV kota Bukittinggi sumatra barat tersebut. 

"Kita berharap kedepannya, atlet kita akan terus meraih prestasi gemilang di ajang nasional dan internasional lainnya," tambahnya. 

Untuk diketahui, Sebagai dewan pesihat perguruan Silat Harimau babbusalam adalah Wakil Wali Kota Gunungsitoli Soawa Laoli dan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara