Terbaru

Wakil Bupati Nias Hadiri Penutupan Kegiatan Event KAMNI-UNIMED

Wabub Nias saat Hadiri kegiatan Kamni
Unimed |Foto: istimewa 
Nias, - Wakil Bupati Nias, Arosökhi Waruwu menghadiri acara penutupan kegiatan bernuansa pendidikan yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Nias-Universitas Negeri Medan (KAMNI-UNIMED).

Pada kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna Salak Madu tersebut, Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu menyampaikan arahan dan menutup secara resmi event KAMNI-UNIMED 2020 di Kepulauan Nias tersebut. 

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nias, kami menyampaikan terima kasih kepada Pengurus KAMNI UNIMED, Alumni UNIMED, guru pendamping dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini," ucap Wabup Arosökhi dalam arahannya, Selasa (21/01/2020).

"Apresiasi dan pengharagaan kepada segenap Pengurus KAMNI-UNIMED yang berani dan sukses menyelenggarakan event ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi positif kepada masyarakat," lanjut dia. 

Sementara itu dalam keterangannya, ketua KAMNI-UNIMED, ketua KAMNI-UNIMED, Agung Paskah Iman Gea bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian Mahasiswa Nias yang kuliah di UNIMED untuk kepulauan Nias.

"Hal ini sejalan dengan Visi KAMNI-UNIMED yaitu Menciptakan generasi muda-mudi Nias yang unggul dalam bidang akademik dan non-akademik," tegasnya. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...