Terbaru

AKP Zul Efendi Jabat Kasat Intelkam Polres Nias Selatan

Sertijab Kasat Intelkam Polres Nisel |Foto:
Istimewa 
Nias Selatan,- Polres Nias Selatan Menggelar Serah Terima Jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dari pejabat lama Iptu Supriyadi kepada pejabat baru AKP Zul Efendi. 

Upacara sertijab ini digelar dilapangan upacara Polres Nias Selatan, Jl. Moh. Hatta Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara, Selasa (25/02/2020) pagi. 

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakhti Widiarta, S.IK dan komandan upacara Kasat Polairud Polres Nias Selatan Ipda Taufik Tri Santos. 

Dalam amanatnya Kapolres Nias Selatan menyampaikan bahwa mutasi ini adalah hal biasa dan untuk kepentingan institusi. 

"Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa di Kepolisian dan merupakan suatu penyegaran di tubuh Polri untuk kepentingan Institusi," ujarnya. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Kasat Intelkam yang lama dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon maaf barangkali ada kesalahan saya di masa yang lalu" tambah Kapolres. 

Kapolres berharap semoga kasat intelkam yang baru cepat menyesuaikan diri dengan keadaan nias selatan terlebih situasi di nias selatan sedang memanas menjelang pilkada 2020. 

"Saya juga berharap kepada Kasat Intelkam yang baru untuk cepat menyesuaikan diri karena situasi di Nias Selatan ini tidak sama dengan tempat kerja bapak yang sebelumnya terlebih situasi politik di Nias Selatan ini semakin memanas menjelang Pilkada, jadi saya butuh Informasi yang akurat dan terpercaya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi,"Harap Kapolres. (Tri Buaya) 

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Kasat, Kapolsek, Rohaniawan dan Anggota Polres Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara