Terbaru

Di Rapat Paripurna, Arosokhi Harefa sampaikan sejumlah Aspirasi Warga

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Arosokhi Harefa menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat dirinya gelar Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli 18 Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Hilihao, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli pada Senin 10 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, ia
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah Peningkatan Ruas Jalan di Sobawanowo dari simpang jalan Provinsi Km 5,8 menuju SMK Negeri 2 dan Puskesmas Kaoko Kurang lebih 1500 M di Wilayah tersebut ada Gereja BNKP Betieli, perumahan Asri, TK Negeri, SMK Negeri 2 Gunungsitoli dan Puskesmas Kaoko. 

"Pembangunan Ruas Jalan dari Dusun III menuju Perumahan Asri dimana pada Tahun 2018 telah dilaksanakan pembukaan Badan Jalan dengan Pagu Dana lima ratus juta rupiah dan harapan kami agar ditahun 2021 dapat ditampung untuk pembangunan / pengaspalan jalan tersebut Peningkatan/pengaspalan jalan dari Dusun I Desa Hilihao (Simpang rumah Ama Gameli Harefa) menuju Desa Sifalaete Ulu Kec. Gunungsitoli sepanjang 400 M (pembuatan TPT 80 M dan Duker Plat 3 Unit ) juga diminta warga," ujarnya. 

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," tambahnya. (red)

Iklan

Loading...
loading...