Terbaru

DPRD Sampaikan Hasil Reses Tahun 2020 Kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli

Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli menyampaikan hasil reses yang telah dilaksanakan selama tahun 2020 kepada pemerintah Kota Gunungsitoli, Selasa (18/02/2020).

Dalam rapat yang digelar di ruang rapat DPRD Kota Gunungsitoli itu, sejumlah anggota DPRD Kota Gunungsitoli menyampaikan keluhannya selama pelaksanaan reses. 

Saat itu, secara bergantian mereka menyampaikan bahwa pada saat menggelar reses, sebagian SKPD lingkup pemerintah Kota Gunungsitoli tidak mengikuti  proses reses tersebut. 

Selain itu, mereka juga menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat diantaranya terkait pupuk bersubsidi dan juga persoalan Listrik khususnya di wilayah Kota Gunungsitoli. 

"Kami berharap kepada pemerintah Kota Gunungsitoli agar memantau distributor pupuk bersubsidi, banyak masyarakat yang mengeluhkan kesediaan pupuk yang terkesan langka. Oleh karena itu baikanya para agen atau distributor dapat dibina. Jika tidak bisa, maka dibinasakan," tegas Wakil Ketua DPRD, Herman Jaya Harefa saat memimpin rapat paripurna tersebut. 

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, SKPD lingkup pemerintah Kota Gunungsitoli, unsur Forkompimda Kota Gunungsitoli Staf Sekwan dan sejumlah awak Media. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara