Terbaru

Ini Aspirasi Warga di bidang Kesejahteraan Saat Reses Kurniaman Zega

Gunungsitoli,- Sejumlah Masyarakat Kecamatan Gunungsitoli utara sangat mengharapkan Membangun Sarana Air Bersih di Desa Gawu-Gawu Bouso Khusunya Dusun III Kecamatan Gunungsitoli Utara dan Pengadaan bantuan Pupuk terhadap kelompok Tani di Desa Gawu-Gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara. 

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Kurniaman Zega di rapat paripurna saat melaporkan hasil resesnya yang sebelumnya telah digelar di desa Gawu-Gawu Bo'uso, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kamis (13/02/2020) lalu.

Pengadaan/Pemasangan Lampu Jalan mulai dari Desa Gawu-Gawu Bo’uso Dusun III menuju Desa Mazingo Kecamatan Gunugsitoli Utara dan Kepada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli diharapkan untuk dapat mengupayakan penambahan tenaga Guru di SD Tuho Bo’uso di Desa Gawu-Gawu Bo’uso Kecamatan Gunungsitoli Utara diminta warga. 

"Kepada Dinas Sosial Kota Gunungsitoli diharapkan untuk dapat melakukan penyesuaian dan pendataan ulang terhadap penerima bantuan PKH di Desa Gawu-Gawu Bo’uso Kecamatan Gunungsitoli Utara, serta melakukan penyelidikan atas pembagian Bantuan Rastra Daerah di Desa Gawu-Gawu Bo’uso Kecamatan Gunungsitoli Utara,"ujarnya. 

Beberapa aspirasi yang disampaikan tersebut merupakan harapan rakyat yang sangat merindukan sentuhan tangan pemerintah akan pembangunan baik di bidang Sarana dan Infrastruktur maupun di Bidang Sumber Daya Manusia yang selama ini kurang mendapat perhatian serius dari Pemerintah. (red)
Tes

Iklan

Loading...
loading...