Terbaru

Ini Aspirasi Warga di bidang Infrastruktur Saat Reses Firman Zebua

Gunungsitoli,- Sejumlah Masyarakat Kecamatan Gunungsitoli Barat sangat mengharapkan Pada bidang Infrastruktur Lanjutan Normalisasi Sungai Larumae Desa Ononamolo II Lot Kecamatan Gunungsitoli Barat dan Pembangunan/Peningkatan Jalan Dari Dusun II Desa Onozikho Menuju Dusun II Fadoro Desa Gada Kecamatan Gunungsitoli Barat. 

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Firman Zebua di rapat paripurna saat melaporkan hasil resesnya yang sebelumnya telah digelar di desa Gada Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kamis (13/02/2020) lalu.

"Pembangunan/Peningkatan Ruas Jalan Dari Dusun I Desa Onozikho Kecamatan Gunungsitoli Barat Menuju Desa Sinarikhi Kabupaten Nias dan Normalisasi Sungai Si’e Dhi, Disekitar Rumah Bapak A. Ian Lase Dusun II Desa Hiligodu Ombolata Kecamatan Gunungsitoli Selatan juga diminta warga," ujarnya. 

Pembagunan TPT Dhi, disekitar rumah A. Bestina Lase Dusun I Desa Hiligodu Ombolata Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan Masyarakat Gada juga Menginginkan Supaya Terlepas Dari Daerah Hutan Lindung juga diharapkan. 

"Hili Saita Goromba Supaya Dapat Dijadikan Lokasi Wisata Karena Memiliki Nilai Sejarah dan Supaya Dibangun Sekolah SMP atau SMA/SMK disekitar Desa Gada," tambahnya. (red
Tes

Iklan

Loading...
loading...