Terbaru

Ini Aspirasi Warga Saat Reses Herman Jaya Harefa

Gunungsitoli,- Sejumlah Masyarakat Kecamatan Gunungsitoli sangat mengharapkan Pembangunan/pemeliharaan jalan setapak dari asrama BNKP menuju arah jalan KBN yang dari simpang Mushola dekat STT BNKP ( 200 meter ). 

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa di rapat paripurna saat melaporkan hasil resesnya yang dilaksanakan sebelumnya di desa Sisobahili Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (11/02/2020) lalu. 

"Lanjutan peningkatan jalan pertanian dari Helewadoro Dusun I Desa Sisobahili menuju Lawindra desa Sifalaete Tabaloho Kec. Gunungsitoli dan Pemeliharaan jalan dari simpang Mushola dekat STT Sundherman ke arah Dusun I Desa Sisobahili Tabaloho ( 200 meter ), " diharapkan warga. 

Pemasangan tiang listrik ke tiga titik di Dusun I dan II Desa Sisobahili Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli dan Lanjutan pemeliharaan jalan di Dusun IV Delafiga Desa Bawadesolo Kecamatatan Gunungsitoli juga diminta warga. 

"Beberapa aspirasi yang kami sampaikan  di atas merupakan harapan rakyat yang sangat merindukan sentuhan tangan pemerintah akan pembangunan baik di bidang Sarana dan Infrastruktur maupun di Bidang Sumber Daya Manusia yang selama ini kurang mendapat perhatian serius dari Pemerintah. Melalui laporan reses ini kami sampaikan bahwa aspirasi dimaksud merupakan kebutuhan prioritas masyarakat," tambahnya. (red

Iklan

Loading...
loading...