Terbaru

Ini Aspirasi Warga Saat Reses Marthinus Lase

Gunungsitoli,- Sejumlah Masyarakat Kecamatan Gunungsitoli Selatan sangat mengharapkan Pengadaan Sarana air bersih di Desa Ombolata Simenari dan Pembenahan Gedung dan fasilitas serta pemasangan aliran Listrik di Poskesdes Desa Ombolata Simenari.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Marthinus Lase di rapat paripurna saat melaporkan hasil resesnya yang dilaksanakan sebelumnya di desa Sisobahili Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (15/02/2020) lalu. 

Pembangunan ruas-ruas jalan alternatif di Desa Ombolata Simenari suapaya di Hotmix dan Lanjutan Pembangunan Wisata Rohani di Desa Ombolata Simenari juga diharapkan warga. 

"Perbaikan jalan dari dusun 3 Desa Ombolata Simenari menuju Desa Hiligara dan Pembangunan/Pengadaan WC Umum di Desa Ombolata Simenari serta Pembangunan Tembok Penahan dan Parit di depan Gereja GKII juga diminta warga," katanya. 

Pengadan Tower di Desa Ombolata Simenari dan Penyuluhan dan penyampaian tata cara meningkatkan pertanian warga Desa Ombolata Simenari serta pemberian bibit-bibit tanaman sangat diharapkan warga.

"Beberapa aspirasi yang kami sampaikan di atas merupakan harapan rakyat yang sangat merindukan sentuhan tangan pemerintah akan pembangunan baik di bidang Sarana dan Infrastruktur maupun di Bidang Sumber Daya Manusia yang selama ini kurang mendapat perhatian serius dari Pemerintah. Melalui laporan reses ini kami sampaikan bahwa aspirasi dimaksud merupakan kebutuhan prioritas masyarakat," tambahnya. (red
Tes

Iklan

Loading...
loading...