Terbaru

Jadi Ketua PSI di Nias, Berian Laoli: Kita Akan Solid Bersama Generasi Milenial

Ketua PSI Nias Berian M Laoli |Foto: Ferry 
Nias, - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Nias, Berian Mei Laoli berkomitmen dan solid untuk mendukung dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Nias bersama kaum milenial di Nias. 
Hal itu diutarakan oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Nias, Brian Mei Laoli yang ditemui Wartanias.com diruang kerjanya, Sabtu (15/02/2020).

Dalam penjelasannya, pria yang akrab dipanggil BML itu menyebutkan bahwa saat ini pihaknya (PSI Nias) sedang fokus dalam membenahi diri termasuk kepengurusan partai.

"Saat ini kita sedang berbenah dalam merapatkan barisan bersama dengan generasi milenial yang tujuannya ialah agar pada proses pembangunan khususnya di Kabupaten Nias dapat melibatkan kaum-kaum muda yang notabene memiliki semangat dan energik," papar BML. 

Selain itu, pria yang dulunya bergabung di partai PDI Perjuangan itu menuturkan bahwa terkait pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Nias tahun 2020, pihaknya sampai saat ini belum menentukan sikap. 

"Yang jelas kita tetap mendukung siapa saja nantinya, dengan catatan mereka (Cakada) ada sinkronisasi visi misi dengan PSI," tegasnya. 

"Kita memilih untuk bergabung atau independen, itu nantinya kita putuskan bersama dalam kepengurusan partai," tambahnya. 

Selanjutnya dia menuturkan bahwa dalam proses pengembangan dan membesarkan nama partai, saat ini pihaknya sedang merekrut dan mengkader orang-orang yang memiliki ketertarikan dan juga semangat dalam mewujudkan pembangunan. Pihaknya pun memprioritaskan pemuda pemudi atau kaum dan generasi milenial yang menurut dia dapat membawa perubahan signifikan dalam mewujudkan pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Nias. 

"Karena saat ini, saya percaya bahwa perubahan serta kunci kesuksesan sebuah daerah terletak pada peran serta generasi muda," katanya. 

"Oleh karena itu, kita berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Nias untuk dapat bersama-sama dengan PSI mengawal dan mewujudkannya pembangunan," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...