Terbaru

KPU Nias Selatan Melantik PPK Di 35 Kecamatan

Pelantikan PPK di Nias Selatan |Foto: tris
Buaya
Nias Selatan, - Komisi Pemiliham Umum Kabupaten Nias Selatan melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se - Kabupaten Nias Selatan bertempat di Hall Defnas Telukdalam, Sabtu (29/02/2020).

Pelantikan PPK Pilkada Tahun 2020 yang tersebar di 35 Kecamatan di Kabupaten Nias Selatan ini berjumlah 175 orang. Pelantikan ini secara resmi dipimpin oleh Ketua KPU Nias Selatan Repa Duha.

Dalam sambutannya Ketua KPU Nias Selatan Repa Duha mengingatkan kepada PPK yang dilantik untuk selalu menjaga integritasnya dalam Pilkada Tahun 2020.

"Perlu bapak ibu ketahui bahwa selama perekrutan PPK ada 1.220 orang yang mendaftar dan hari ini secara resmi yang dilantik sejumlah 175 orang,"Jelas Repa Duha.

Dia mengingatkan bahwa tugas PPK adalah untuk menyukseskan Pilkada Tahun 2020 dan memastikan Pilkada tahun 2020 berjalan dengan baik.

"Kiranya event Pemilu yang telah berlalu di Kabupaten Nias Selatan bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua. Kepada rekan - rekan PPK untuk selalu menjaga integritas dan menjaga marwah pekerjaan yang telah dipercayakan kepada bapak ibu dan juga selalu menjaga komunikasi yang baik dengan rekan rekan Panwascam,"Tegas Repa Duha. 

Pelantikan PPK ini turut dihadiri oleh Wakapolres Nias Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Kajari Nias Selatan, Bawaslu Kabupaten Nias Selatan serta seluruh Komisioner KPU Nias Selatan dan undangan lainnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara