Terbaru

Kurniaman Zega sampaikan sejumlah Aspirasi Warga di Rapat Paripurna

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Kurniaman Zega menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat dirinya gelar Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli 18 Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Gawu-Gawu Bo'uso, Kecamatan Gunungsitoli utara, Kota Gunungsitoli pada Kamis 13 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, ia
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah dibidang infrastruktur antara lain Masyarakat mengharapkan peningkatan maupun pemeliharaan pembangunan di Desa Gawu-Gawu yakni Pembangunan/Pengadaan Pagar SD Tuho Bo’uso di Desa Gawu-Gawu Bo’uso Dusun III Kecamatan Gunungsitoli Utara dan Pembangunan/Peningkatan Jalan mulai dari Desa Gawu-Gawu Bo’uso Dusun III menuju Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara. 

"Pembangunan/Peningkatan Jalan mulai dari Desa Mazingo menuju Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara
d. Lanjutan Pembangunan Jalan mulai dari Desa Mazingo menuju Desa Lasara Sowu Kecamatan Gunugsitoli Utara dan Pembangunan Bronjong atau tembok penahan di Jembatan olora Gawu-Gawu Bo’uso Kecamatan Gunugsitoli Utara juga diminta warga," katanya. 

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," tambahnya. (red)
Tes

Iklan

Loading...
loading...