Terbaru

Masyarakat Kecewa, Peningkatan Jalan Di Amandraya Nisel Diduga Asal Jadi

Pengaspalan jalan yang diduga asal jadi
|Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Masyarakat Desa Tuindaro Godu, Kecamatan Amandraya, Kabupaten Nias Selatan merasa kecewa atas pembangunan peningkatan jalan Tuindrao Godu karena diduga dikerjakan asal jadi. 

Hal ini disampaikan oleh Anzas Halawa kepada wartanias.com salah seorang warga Desa Tuindaro Godu kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan Jumat (15/02/2019). 

"Pengaspalannya sepertinya asal jadi bang dan kualitas dari pengaspalannya juga tidak bagus terbukti belum lama dibangun tapi beberapa hari kemudian sudah hancur," Ujar Anzas. 

Dijelaskannya, pembangunan peningkatan jalan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar 3 miliar rupiah lebih sesuai dengan yang terpampang di papan proyek dengan rekanan PT.Rius Sejahtera Raya. 

Dia menyampaikan bahwa masyarakat sekitar sangat kecewa karena mereka mengharapkan supaya jalan tersebut bisa dibangun dengan kualitas yang baik apalagi sering dilalui oleh masyarakat. 

Menurut dia, pihaknya pernah melaporkan kejanggalan pada pembangunan jalan tersebut kepada pengawas dari dinas terkait namun tidak digubris. 

"Kami sudah pernah sampaikan kepada pengawas lapangan bang, tapi sepertinya tidak ada respon terbukti hingga hari ini tidak kunjung diperbaiki meski sudah jelas pengaspalannya sungguh tidak layak,"Ujarny dengan nada kesal. 

Masyarakat hanya berharap kepada pemerintah dan juga rekanan untuk segera menindaklanjuti hal tersebut supaya dapat ditinjau kembali proyek peningkatan jalan itu. 

"Kami mengharapkan ada tindak lanjut dari pemerintah maupun rekanan atas kejadian ini sehingga tidak menimbulkan spekulasi lain dan harapan kami dapat diperbaiki kembali,"Pungkasnya. 

Hingga berita ini dinaikkan wartanias masih berusaha untuk mengkonfirmasi hal ini kepada rekanan dan juga Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...