Terbaru

Pasangan 'ENONIU' Dari Jalur Independen Serahkan Dokumen Ke KPU Nias

Pasangan ENONIU saat di KPU Nias |Foto:
Ferry Harefa 
Nias, - Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) pasangan Enanoi Dohare - Yulius Lase (ENONIU) menyerahkan berkas atau dokumen syarat dukungan kepada pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Nias. Pasangan ini mencalonkan diri melalui jalur perseorangan. 

Dalam keterangannya pasangan ini mengaku yakin dan optimis akan keputusan mereka maju dan berkompetisi dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Kabupaten Nias tahun 2020 melalui jalur perseorangan. 

"Sejauh ini, kami yakin dapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Nias, sehingga hari ini kami datang ke KPU untuk menyerahkan dokumen sebagai syarat dukungan masyarakat kepada kami," tutur calon Wakil Bupati dari pasangan Enoniu, Yulius Lase yang dikonfirmasi sejumlah wartawan usai penyerahan dokumen di kantor KPU Nias, Kamis (20/02/2020).

"Selanjutnya kita akan menunggu hasil verifikasi faktual dari pihak KPU," katanya menambahkan. 

Sebelumnya ditempat yang sama, Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa membenarkan bahwa pihaknya telah menerima berkas dan dokumen dari pasangan 'ENONIU' tersebut dan menurut dia, dokumen itu akan diversifikasi.

"Pasangan ENONIU telah menyerahkan sebanyak  dukungan. Selanjutnya kita akan melakukan verifikasi berkas dan juga akan cocokkan hard copy dengan soft copynya," tutur Firman. 

Untuk diketahui, pada pelaksanaan kegiatan tersebut, pasangan ENONIU mendatangi Kantor KPU Kabupaten Nias didampingi oleh para pendukung dan juga tim. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...