Terbaru

Pemerintah Kabupaten Nias Gelar SKD Untuk CPNS Tahun 2020

Bupati Nias saat buka pelaksanaan seleksi
CPNS |Foto: istimewa 
NIAS, - Pemerintah Kabupaten Nias secara resmi memulai pelaksanaan seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Nias bertempat di Lantai III Kantor Bupati Nias, Gunungsitoli Selatan, Rabu (05/02/20).

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo LaolI dalam arahannya saat membuka secara resmi pelaksanaan seleksi tersebut berpesan agar seluruh peserta menghidari para Calo yang mencoba memberikan jaminan-jaminan atau janji-janji palsu yang dapat merugikan peserta itu sendiri.

"Hindari para Calo, bergantunglah pada kemampuan diri sendiri," pesannya.

Bupati juga mejelaskan bahwa Kabupaten Nias hanya membutuhkan 227 orang dalam formasi CPNS tahun 2020 ini. Sedangkan pada tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) tersebut diikuti oleh 5.225 orang dan akan berlangsung selama 1 minggu yang terbagi menjadi 35 sesi dari total 5.225 peserta dan diawasi langsung oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional 6 Medan.

Pada pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar SKD) tersebut, para peserta tampak sangat antusias dan bersemangat untuk mengikutinya. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...