Terbaru

Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli Periode 2020 - 2025 Dibentuk


Temu karya luar biasa KT Gusit |Foto: Wnc
Gunungsitoli,- Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli resmi dibentuk untuk periode 2020-2025. Pembentukan itu dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Desa Dahana, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Rabu (12/02/2020). 

Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Sosial dan Sejumlah Pegawai Dinsos, Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Eben Hezer Hia dan Radius Hulu, Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan se Kota Gunungsitoli. 

Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli Periode 2020 - 2025 tersebut dibentuk dalam temu karya luar biasa sebab pengurus periode sebelumnya dianggap tidak aktif dalam menjalankan roda organisasi tersebut. 

"Temu Karya luar biasa ini kita laksanakan sesuai dengan surat dari karang taruna Provinsi Sumatera utara dan juga petunjuk dari Wali Kota Gunungsitoli untuk segera melakukan pemilihan kepengurusan baru supaya karang taruna di kota Gunungsitoli ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,"ujar Kepala Dinas Sosial Asieli Zega saat membuka secara resmi temu karya tersebut. 

Sidang pemilihan pengurus karang taruna Kota Gunungsitoli tersebut dipimpin langsung oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara. 

Dalam Sidang itu, terpilih ketua Karang Taruna Kota Gunungsitoli Warman Jaya Zega secara aklamasi. 

"Berdasarkan pernyataan sikap dari seluruh pengurus kecamatan karang taruna Kota Gunungsitoli, maka disepakati sebagai ketua adalah Warman Jaya Zega dari Kecamatan Gunungsitoli Utara, Sekretaris Sati Budiman Gea dari Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dan Bendahara Foresmam Zendrato dari Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa," ujar ketua sidang, Eben Hia. 

Sementara itu, Warman Jaya Zega kepada wartanias.com mengatakan berterimakasih kepada pengurus seluruh kecamatan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin karang taruna Kota Gunungsitoli lima tahun kedepan. 

"Setelah ini, kami akan membentuk kepengurusan lainnya, kemudian segera akan membuat program kerja karang taruna yang tentunya mendukung program pemerintah terutama dinas sosial menjadi petugas atau pekerja sosial demi kesejahteraan masyarakat kota Gunungsitoli," ujar Warman. 

Setelah pengurus karang taruna terbentuk nantinya akan dilanjutkan dengan agenda pelantikan atau penhukuhan pengurus yang rencananya akan dilaksanakan bulan februari ini. (Budi Gea
Tes

Iklan

Loading...
loading...