Terbaru

Pergi Memancing, Pria Asal Nias Utara ini Ditemukan Tidak Bernyawa

Korban saat ditemukan |Foto: istimewa 
Nias Utara, - SN Alias Ama Roba (60) penduduk Desa Ombolata, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, sekitar pukul 08.30 wib ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Pinggir jalan perkebunan PT. Toyolawa, Desa Hiligawolo, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Rabu (05/02/2020).

Kapolsek Lahewa, AKP Arius Zega,melalui Plh Paur Humas Polres Nias Ipda O. Daeli mengatakan bahwa Pada hari Rabu (05/02/2020) sekira pukul 09.00 wib, Personil Polsek Lahewa menerima telpon dari warga yang memberitahukan bahwa ada sesosok mayat di pinggir jalan PT. Toyolawa yang sudah tergeletak di dalam parit, mendengar informasi tersebut Kapolsek Lahewa langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Setibanya di TKP, AKP Arius Zega bersama personilnya menemukan sesosok mayat yang  sudah tergeletak di Parit yang di himpit oleh Sepeda Motor.

Mereka pun melakukan olah TKP bersama-sama dengan tim medis dari Puskesmas Lahewa. Tidak banyak didapatkan informasi perihal kejadian tersebut.

"Dari keterangan pihak keluarga mengatakan bahwa pada Selasa (04/02/2020) sekitar pukul 15.00 wib, SN berangkat dari rumah untuk mancing di laut sekitaran PT. Toyolawa," tutur AKP Arius Zega melalui Ipda O. Daeli.

Seterusnya setelah dilakukan olah TKP, mayat Korban dibawa ke Puskesmas dan kemudian diserahkan kepada Pihak Keluarga dan pihak keluargapun menyatakan bahwa tidak menuntut untuk dilakukannya Otopsi. 

"Penemuan sesosok Mayat ini masih dalam penyelidikan Polsek Lahewa dan kita belum bisa menyimpulkan serta tidak bisa berandai-andai perihal penemuan mayat ini, kita melakukan penyelidikan terlebih dahulu," tegasnya. (Ferry Harefa/rls)
Tes

Iklan

Loading...
loading...