Terbaru

Polres Nias Selatan Berikan Tali Asih Kepada Penderita Kanker Payudara

Polisi saat beri tali asih |Foto: istimewa 
Nias Selatan - Kepolisian Resor Nias Selatan melalui Kapolsek Lolowau memberi tali asih kepada salah satu warga penderita kanker payudara di Desa Loloana'a, Kecamatan Ulunoyo, Kabupaten Nias Selatan, Senin (03/02/2019). 

Polres Nias Selatan melalui Kapolsek IPTU A. Yunus Siregar memberikan bantuan berupa sembako dan biaya tambahan untuk berobat kepada Atina Ndruru (38) yang menderita sakit kanker payudara. 

"Keluarga Atina Ndruru sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk membantu kesembuhan penyakit yang dideritanya selama ini"Ujarnya. 

Dia menjelaskan kegiatan ini seyogianya langsung dihadiri oleh Kapolres Nias Selatan namun karena adanya kegiatan mendadak beliau tidak bisa hadir.

"Kapolres Nias Selatan tidak dapat hadir dikarenakan ada perintah mendadak untuk ke Jakarta, makanya saya ditugaskan untuk mewakili beliau dalam memberikan bantuan ini, mudah-mudahan ibu segera diberi kesembuhan" Ujar Kapolsek IPTU A. Yunus Siregar.

Sementara itu keluarga Atina Nduru sangat berterimakasih banyak kepada Polres Nias Selatan yang telah memberikan sedikit bantuan untuk membantu pengobatannya.

"Terimakasih bapak kapolsek yang telah memberikan bantuan ini semoga dapat memberikan kesembuhan kepada saya" ujarnya.(Tri Buaya/Rls)
Tes

Iklan

Loading...
loading...