Terbaru

Rapat Paripurna, Faeriani Zega sampaikan sejumlah Aspirasi Warga

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Faeriani Zega menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat dirinya gelar Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli 18 Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Onozitoli Sifalroasi, Kecamatan Gunungsitoli utara, Kota Gunungsitoli pada Kamis 13 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, ia
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah dibidang infrastruktur antara lain Masyarakat sangat mengharapkan adanya pelebaran jalan sepanjang jalan utama di Desa Onozitoli Sifaoroasi, hal ini dikarenakan jalan yang sudah ada sangat sempit hany bisa dilalui oleh 1 Kendaraan roda 4 (empat) dan Warga juga mengharapkan adanya penambahan dan/atau perbaikan lampu jalan yang ada di Desa Sifaoroasi, karena selama ini ada beberapa lampu yang sudah mulai rusak dan tidak berfungsi lagi.

"Penanganan jalan longsor, kiranya dapat disegerakan untuk diatasi karena dikhawatirkan akan merusak perumahan warga yang ada disekitar lokasi di Dusun II Desa Onozitoli Sifaoroasi," ujarnya. 

Masyarakat juga mengharapkan kiranya lanjutan pembangunan jalan tembus menuju ke Desa Boyo kiranya dapat dilanjutkan sehingga dapat menjadi jalur alternatif bagi pengguna jalan.

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," tambahnya. (red)
Tes

Iklan

Loading...
loading...