Terbaru

Rapat Paripurna, Herman Jaya Harefa sampaikan sejumlah Aspirasi Warga

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat dirinya Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli 18 Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Sisobahili Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli pada Selasa 11 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, ia
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah warga meminta supaya Jalan setapak dari Asrama BNKP menuju pohon KZ, dusun I Desa Sisobahili Tabaloho 
Pemerintah di harapkan dapat membuka akses jalan di lokasi ini, dengan mempekerjakan alat berat yang dari Dinas PUPR, desa di harapkan mengajukan permohonan kepada pemerintah kota Gunungsitoli.

"Pengaspalan dari jalan sisobahili menuju ke jalan KBN Dusun I Desa Sisobahili ( 200 meter )
Jalan ini telah diselesai di batui pada tahun 2018 dan belum di aspal dan Pembangunan saluran/parit di  lokasi boxculver di dusun I Desa Sisobahili Tabaloho
Aliran air dari saluran boxculver ini menjadi sumber banjir di rumah-rumah warga di belakang PDAM Tirta umbu. Di butuhkan saluran untuk mengarahkan air sehingga tidak menggenai rumah-rumah warga setiap ada hujan,"ujarnya. 

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," tambahnya. (red)

Iklan

Loading...
loading...