Terbaru

Rapat Paripurna, Ridwan S Zega sampaikan sejumlah Aspirasi Warga

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Ridwan Saleh Zega menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat dirinya gelar Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli 18 Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Olora, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli pada Sabtu 15 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, ia
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah Masyarakat mengharapkan peningkatan maupun pemeliharaan pembangunan di Desa Olora dan sekitarnya, antara lain Lanjutan Pembangunan Jalan EX.P3DT mulai dari Desa Olora menuju Desa Onozitoli Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara sampai Desa Bawadesolo Kecamatan Gunungsitoli dan Pembangunan Normalisasi sungai Si’arawi Desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Selain itu warga juga mengharapkan Pembangunan Pemandian Umum di Desa Olora Dusun III Kecamatan Gunungsitoli Utara dan Pembangunan Jalan Permukiman di Desa Afia Dusun I (Ex. Pekan Afia) Kecamatan Gunungsitoli Utara serta Pembangunan Rabat Beton belakang Gereja Hozana di Dusun IV Desa Afia Kecamatan Gunungsitoli Utara.

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," tambahnya. (red)

Iklan

Loading...
 border=