Terbaru

Rapat Paripurna, Yunius Larosa sampaikan sejumlah Aspirasi saat Reses

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Yunius Larosa menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Sihare'o Siwahili Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli bersama Anggota DPRD Yan Raradodo pada 12 February 2020. 

Salah satunya adalah aspirasi warga yang sangat mengharapakan Kiranya kuota Daftar penerima PKH di Desa Sihare’o Siwahili agar ditambah dan diberikan tepat sasaran; Masyarakat mengharapkan Kepada pemerintah melalui dinas terkait supaya petani tidak susah untuk mendapatkan pupuk dan Selanjutnya masyarakat mengharapkan supaya air PAM bisa masuk di desa Sihare’o Siwahili. 

Warga juga meminta Melalui dinas terkait masyarakat mengharapkan supaya ada pengadaan tong sampah di desa Sihare’o Siwahili; Pembangunan jalan dari polindes menuju bodalu; dan Jembatan di tumori balohili yang selama ini hanya kayu supaya dapat dipermanenkan. 

Ia berharap, seluruh aspirasi yang dibacakannya dapat segera ditindaklajuti oleh pemerintah kota gunungsitoli dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," ujarnya dalam rapat paripurna. (red)
Tes

Iklan

Loading...
loading...