Terbaru

Samotuho Harefa sampaikan sejumlah Aspirasi Rakyat di Rapat Paripurna

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Samotuho Harefa menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Sifalaete Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli pada 14 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, Samotuho
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah aspirasi warga yang mengharapkan Pembangunan jalan dari Dusun 1 menuju Desa Sihareo 2 Tabaloho, Pembangunan  jalan penghubung dari Desa Sifalaete Tabaloho ke Desa-desa tetangga, Pembangunan jalan antara Dusun 1 dan Dusun 2 menuju ke Sihareo dan Pembangunan jalan lingkungan di belakang SDN Sifalaete. 

Warga juga meminta agar dilakukan Penataan kawasan dan pembangunan drainase di pemukiman padat penduduk dalam hal ini di Gang Nusantara serta Pembangunan parit dari depan rumah Ina Leni menuju rumah Ama Agus. 

Ia berharap, seluruh aspirasi yang dibacakannya dapat segera ditindaklajuti oleh pemerintah kota gunungsitoli dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," ujarnya dalam rapat paripurna. (red)

Iklan

Loading...
 border=