Terbaru

Trimen V Harefa Gelar Reses di Kecamatan Gunungsitoli Selatan


Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Trimen Vebriyanto Harefa menggelar Reses di Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Senin (10/02/2020). 

Reses yang mengundang seluruh tokoh dan dihadiri jajaran pemerintah kota Gunungsitoli itu dilaksanakan di Desa Mazingo, Kecamatan Gunungsitoli Selatan. 

Reses Trimen Harefa itu adalah Reses Masa Sidang I yang digelar dari 10 sampai 15 Februari 2019 di sejumlah Desa dan Wilayah di Kota Gunungsitoli. 

Saat rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli tentang Laporan Pelaksanaan Reses DPRD kota Gunungsitoli masa sidang I (Januari-April) 2020, Trimen mengatakan bahwa Reses yang dilaksanakan adalah untuk menampung segala  aspirasi masyarakat baik mengenai pelaksanaan pembangunan maupun pelaksanaan pemerintahan di Khususnya di Dapil II. 

"Reses yang kami laksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat yang kemudian ditindaklajuti oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam program kerja masing-masing perangkat daerah pada setiap tahunnya," ujarnya.

Reses yang dilaksanakan di desa tersebut berjalan lancar. Ratusan masyarakat desa serta Jajaran pemerintahan juga tampak hadir dan anstusias mengikuti Reses tersebut. (red

Iklan

Loading...
 border=