Terbaru

281 Penduduk Kota Gunungsitoli ODP Covid-19

Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menjelaskan bahwa di wilayah kota Gunungsitoli ada 281 Orang Dalam Pantauan (ODP) covid-19. 

Hal itu disampaikannya saat memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan pertokoan di pusat Kota Gunungsitoli, (26/03/2020) 

Dalam penjelasannya, Walikota Gunungsitoli menginformasikan bahwa sampai saat ini penduduk Kota Gunungsitoli yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 281 orang. 

“Dan tidak tertutup kemungkinan akan bertambah terus karena semua saudara-saudara kita yang baru datang baik itu yang dari Jakarta dari Medan ataupun daerah lain yang telah terpapar virus corona akan kita pantau dan kita kategorikan sebagai ODP”, tambahnya. 

Sementara itu sesuai hasil keputusan rapat internal pemerintahan yang dipimpin langsung oleh Walikota Gunungsitoli, Pemerintah Kota Gunungsitoli mengambil kebijakan mulai besok tanggal 27 Maret s.d. 31 Maret 2020 kehadiran dan aktivitas ASN Pemerintah Kota Gunungsitoli di kantor akan dibatasi sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona. 

Pejabat eselon II dan III diwajibkan untuk tetap berkantor sementara eselon IV dan pelaksana, kehadirannya diatur lebih lanjut oleh Kepala Perangkat Daerah sesuai dengan kebutuhan. Khusus  perangkat daerah yang melaksanakan pelayanan umum tetap beraktifitas seperti biasa. (red
Tes

Iklan

Loading...
loading...