Terbaru

Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam

Polres Nias Selatan saat semprotan desinfektan
|Foto: istimewa 
Nias Selatan, - Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) Kepolisian Resor Nias Selatan melakukan penyemprotan desinfektan di Pasar Jepang Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (28/03/2020). 

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widiarta S.IK menghimbau pedagang dan juga masyarakat untuk selalu membudayakan hidup sehat dan mengurangi aktivitas diluar rumah.

"Mari budayakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan hindari untuk bersalaman dan juga kurangi aktivitas diluar rumah," Ujar Kapolres melalui pengeras suara.

Pada kesempatan itu Kapolres Nias Selatan juga mengingatkan para pedagang untuk tidak melakukan penimbunan terhadap bahan pokok dan menaikkan harga barang. 

"Mohon untuk tidak melakukan penimbunan bahan pokok dan juga menaikkan harga barang yang bisa mengakibatkan kepanikan ditengah - tengah masyarakat, "Harap Kapolres. 

Selain melakukan penyemprotan desinfektan   Polres Nias Selatan juga menyediakan tempat cuci tangan untuk kebutuhan masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widiarta S.IK, Danramil Telukdalam Mayor Hatiyanus Zega, Ka UPTD Puskesmas Telukdalam, Kasat Pol PP serta anggota Polres Niad Selatan.(Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...