Terbaru

Bupati Nias Apresiasi Kinerja Pimpinan SKPD Tahun 2019-2020

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli |Foto: istimewa 
Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli mengapresiasi kinerja Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup pemerintah kabupaten Nias dari tahun 2019 hingga 2020.

Hal itu disampaikan bupati Nias pada saat menggelar kegiatan Penandatanganan perjanjian kinerja di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Nias tahun anggaran 2020, bertempat di ruang pertemuan kantor Bupati Nias, Gunungsitoli selatan, Kamis (05/03/2020).

"Berkaitan dengan pelaksanaan penandatanganan perjanjian kinerja pada hari ini saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala perangkat daerah atas komitmennya selama ini sehingga percepatan kerja pada tahun 2019 hingga pada bulan Maret ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama," kata Sokhiatulo.

Sebelumnya dia menyebutkan bahwa penandatanganan perjanjian kinerja tersebut merupakan tindak lanjut amanat Peraturan Presiden nomor 29 tahun 2014 tentang sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

"Dan juga berdasarkan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi nomor 53 Tahun 2014 tentang petunjuk teknis perjanjian kinerja pelaporan kinerja dan tata cara review atas laporan kinerja instansi pemerintah," tambahnya. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...