Terbaru

Cegah KKN, Polres Nias Gelar Upacara Penandatanganan Pakta Integritas

Kapolres Nias sedang tandatangani pakta
Integritas |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Dalam rangka mencegah dan memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), Kepolisian Resor Nias menggelar upacara Penandatangan Pakta Integritas guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam amanatnya pada upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Nias tersebut, Kapolres Nias menekankan bahwa Penandatanganan Pakta Integritas itu merupakan salah satu terobosan Polri dalam mencegah dan memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

"Untuk itu Polres Nias bertekad untuk mereformasi diri dengan melakukan penandatanganan Pakta Integritas menuju menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sejajaran Polres Nias," tegasnya, Senin (09/03/2020).

Pelaksanaan pacara tersebut juga ditandai dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Kasat Reskrim Polres Nias Iptu Martua Manik dan diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Forkopimda, PJU Polres Nias, para Kapolsek serta Kasi sejajaran Polres Nias.

Kegiatan dihadiri Dandim 0213/Nias, Waka Polres Nias, Inspektur Kota Gunungsitoli, Kasi Pidum Kejari Gunungsitoli, Pejabat Utama, Kapolsek, Kasi dan personil Polres Nias. (Ferry Harefa/red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara