Terbaru

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Gunungsitoli Bagikan Alat Penyemprot Disinfektan

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli bagikan alat penyemprot disinfektan kepada seluruh desa dan kelurahan di lingkungan pemerintahan Kota Gunungsitoli. 

Pembagian ini dilakukan secara bertahap dimana pada hari ini Minggu Tanggal 29 Maret 2020 dilaksanakan di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Barat dan Kecamatan Gunungsitoli Utara sementara untuk 3 Kecamatan lainnya akan menyusul dibagikan.

Pembagian alat penyemprot disinfektan yang dilaksanakan di masing-masing kantor kecamatan tersebut diterima langsung oleh masing-masing kepala desa setiap kecamatan.

Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kota Gunungsitoli berharap alat yang telah diserahkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam proses pencegahan penyebaran virus corona di Kota Gunungsitoli khususnya di wilayah desa/kelurahan.

“Kami harapkan alat ini dapat dimanfaatkan oleh setiap desa dan kelurahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan terutama di fasilitas-fasilitas umum dan termasuk rumah-rumah penduduk di wilayah masing-masing”, ujar Kepala BPBD Kota Gunungsitoli selaku Kepala Sekretariat Gugus Tugas. (Gati Naz
Tes

Iklan

Loading...
loading...