Terbaru

Ingin Terus Dekat Dengan Warga, Kapolres Nias Kali ini Kunjungi Kecamatan Ulugawo

Kapolres Nias saat bertemu warga
|Foto: istimewa 
Nias, - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan kedekatan dengan warga, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan didampingi Pejabat Utama dan Kapolsek Idanogawo melaksanakan patroli dan kunjungan di Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias, Kamis (12/03/2020) pagi.

Pada kunjungannya tersebut, AKBP Deni berkesempatan menyampaikan bantuan tali asih kepada warga kurang mampu di daerah itu, sembari melihat langsung kesiapsiagaan Polri di Pol Sub Sektor Ulugawo.

Selanjutnya, saat menyerahkan bantuan tali asih tersebut, AKBP Deni berharap kiranya dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima bantuan itu. 

"Semoga bantuan tali asih yang diterima dapat bermanfaat bagi keluarga," harap AKBP Deni.

Pada kesempatan itu dia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

"Mari bersama kita wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam kita menjalankan aktivitas sehari-hari," himbaunya. 

Kegiatan itupun turut dihadiri Camat Ulugawo, Bhabinkamtibmas Polsek Idanogawo, Babinsa Koramil Idanogawo, Kepala Desa dan warga Desa Holi Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias. (Ferry Harefa/Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara