Terbaru

Komisi l DPRD Gunungsitoli Monitoring Dana Desa Saewe

Gunungsitoli,- Komisi l DPRD Kota Gunungsitoli, kembali memonitoring penggunaan Dana Desa. Untuk kali ini, sasaran monitoringnya di Desa Saewe, Kecamatan Gunungsitoli.

Setelah mendapat laporan masyarakat beberapa waktu lalu, Komisi l DPRD Kota Gunungsitoli mendatangi lokasi pembangunan/pengaspalan jalan yang bersumber dari dana desa TA 2019 di Desa Saewe.

Bukan tanpa alasan, kedatangan wakil rakyat tersebut untuk mengecek kebenaran laporan masyarakat terkait dugaan ketidaksesuaian spesifikasi bahan material pembangunan/pengaspalan jalan di Desa Saewe.

Ditemui, Senin (2/3/2020), Ketua Komisi l DPRD Kota Gunungsitoli, Saharman Harefa, membenarkan pihaknya turun ke Desa Saewe beberapa waktu lalu untuk memastikan laporan masyarakat.


"Ya benar, monitoring sekitar pertengahan Februari. Disana kami melihat pembangunan/pengaspalan yang dilaporkan masyarakat. Untuk sementara ini, kami belum bisa menyampaikan hasil monitoring. Namun begitu, kami akan berkordinasi dengan Inspektorat", kata Saharman. (red) 

Iklan

Loading...
loading...