Terbaru

Peduli Sesama, KFI-Nias Gelar Bakti Sosial Di Nias Utara dan Gusit

KFI Nias saat bakti sosial |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Dalam mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama, Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Nias melaksanakan kegiatan bakti sosial di Banua Gea Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara, Sabtu (14/03/2020).

Dalam keterangannya Pj. Ketua KFI Nias, Septian Harefa menyampaikan bahwa selain aktif dalam bidang Hunting Photography, KFI Nias juga memiliki program kerja lain. Salah satunya adalah Bakti Sosial.

"Hal ini dimaksudkan untuk menanamkan sikap peduli sesasama terhadap seluruh anggota Komunitas Fotografi Indonesia (KFI-NIAS) serta memberikan teladan yang baik bagi generasi milenial," sebut Septian.

Pada saat itu mereka (KFINias) menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako (Beras, Minyak Goreng, Telur Sabun Mandi, Susu Balita, Pakaian Bayi, Selimut, Kelambu dan Peralatan sekolah seperti buku dan pena) kepada Ina Fanel Gea warga Banua Gea Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara.

Selanjutnya pada hari Minggu (15/03/2020) mereka juga menyalurkan bantuan sosial tersebut kepada keluarga Ama dan Ina Harapan Sinaga yang berlokasi di Jln. Golkar Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli. 

Hal itu pun disambut dengan rasa haru dan ucapan terima kasih dari keluarga Ama dan Ina Harapan Sinaga.

Anggota KFI Nias, Abdi Zebua pada kesempatan itu menyampaikan agar member KFI Nias tetap bersyukur dengan apa yang dicapai hingga saat ini.

"Mereka yang menjalani kehidupan seperti ini saja masih tetap semangat dan bersyukur, lalu mengapa kita harus mengeluh dan manja dengan keadaan kita yang sekarang," katanya. 

Hal ini dimaksudkan agar para anggota tetap solid serta senantiasa bersyukur. Hingga berita ini diturunkan, KFI Nias menyampaikan bahwa akan terus berkarya serta melakukan hal-hal positif untuk menunjang perkembangan di kepulauan Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...