Terbaru

Purim Dachi Sosialisasikan Pembuatan Hand Sanitizier Dan Santuni Warga Kurang Mampu

Anggota DPRD Purim Dachi saat Reses |
Foto: Tri Buaya 
Nias Selatan,- Disela Sela Resesnya, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Nias Selatan Purim Putri J Dachi tampak menyantuni warga kurang mampu dan memperagakan pembuatan hand sanitizier yang dibuat dari ekstra daun sirih dihadapan masyarakat peserta reses bertempat di Kantor Camat Luahagundre, Sabtu (21/03/2020). 

"Tujuan dari sosialisasi ini supaya masyarakat memiliki pengetahuan tentang bagaimana membuat hand sanitizier yang bahannya berasal dari ekstra daun sirih serta bisa membiasakan diri untuk hidup bersih dan sehat,"Tutur Purim. 

Dia menyampaikan hand sanitizier ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terlebih dalam kondisi saat ini Indonesia sedang menghadapi Covid 19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona.

"Nantinya masyarakat bisa mandiri dalam melakukan pencegahan dini terhadap penyebaran virus corona ini atau Covid 19 dengan membuat sendiri hand sanitizier dan juga hari ini kita membagikan sabun kepada masyarakat," tuturnya 

Dia berharap masyarakat lebih tanggap dan tidak takut terhadap virus corona yang menyebar saat ini.

"Yang paling penting adalah kita membekali diri dan membudayakan hidup bersih dan makan - makanan bergizi,"Harap Purim. 

Dari pantauan wartanias.com selain sosialisasi pembuatan handsanitizier Purim Dachi juga memberi santunan kepada anak - anak kurang mampu. (Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...