Terbaru

Serap Aspirasi Masyarat, Anggota DPRD Purim Dachi Reses Di Luahagundre Nisel

Purim Dachi saat Reses |Foto: tri Buaya 
Nias Selatan,- Serap aspirasi masyarakat Purim Putri J Dachi, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Nias Selatan menggelar reses masa persidangan kedua di Kecamatan Luahagundre di halaman Kantor Camat Luahagundre, Sabtu (21/03/2020). 

Dalam sambutannya, Purim Dachi menyampikan alasannya memilih Kecamatan Luahagundre sebagai lokasi resesnya di masa persidangan kedua ini diantaranya karena rindu untuk bertemu masyarakat di wilayah tersebut. 

"Alasan saya memilih Kecamatan Luahagundre ini menjadi tempat reses dimasa persidangan kedua ini karena ada kerinduan saya secara pribadi untuk menyerap aspirasi masyarakat dan juga untuk berjumpa dengan bapak - ibu sekalian," Tutur Purim. 

Dia berharap di reses kali ini masyarakat tidak enggan menyampaikan apapun baik kritikan dan juga harapan - harapan dari masyarakat khususnya di Kecamatan Luahagundre. 

"Aspirasi dari bapak ibu nantinya akan saya sampaikan pada rapat paripurna di DPRD dan akan melaksanakan segala sesuatu apa yang menjadi aspirasi bapak ibu jikalau itu masih dalam koridor saya sebagai anggota dewan," Pungkas Purim. 

Pantauan wartanias.com, Ratusan masyarakat sangat antusias menyampaikan sejumlah aspirasi dalam berbagai bidang kepada anggota DPRD yang terbilang masih muda di Nias Selatan tersebut. 

Kegiatan Reses ini turut dihadiri oleh, Camat Luahagundre, Kepala Desa Se Kecamatan Luahagundre, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita serta masyarakat se Kecamatan Lauahagundre. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara