Terbaru

Usai Tampil Di Acara Hitam Putih, Albert Zega Dikunjungi Dandim dan Kapolres

Dandim dan Kapolres saat bertemu Albert
Zega |Foto: istimewa 
Nias Utara,- Guru cilik bernama Albert Zega usai tampil di acara talk show Hitam Putih Trans 7, saat ini juga telah dikunjungi oleh Kapolres Nias dan Dandim 0213 Nias, selasa (10/3/2020).

Melalui Sowamoni Telaumbanua, yang merelakan rumahnya dijadikan tempat belajar anak didik Abert, mengatakan bahwa kunjungan Kapolres Nias, Deni Kurniawan dan Dandim 0213 Nias, Letkol Inf TP Lobuan Simbolon menimbulkan semangat baru lagi bagi Albert Zega dan semua peserta didiknya.

"Saat ini saya melihat Albert Zega dan peserta didiknya ada semangat baru dari sebelumnya setelah dikunjungi oleh Bapak Kapolres dan Pak Dandim," tuturnya.

Sowamoni Telaumbanua bersama Albert Zega mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Dandim yang telah mengunjungi tempat kelompok belajarnya itu didesa Hilisaloo kecamatan sitoluori kabupaten nias utara.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan bapak Dandim, telah mengunjungi kami disini dan terimakasih juga arahan-arahan beserta dukungannya," kata Albert Zega.

Albert juga berharap dukungan doa dari berbagai pihak sehingga cita-citanya mencerdaskan anak-anak bangsa ini akan terwujud melalui kelompok belajarnya tersebut, dan kelak dirinya menjadi guru profesional seperti yang disampaikannya di acara Hitam Putih di Trans7 pada minggu lalu. (Haog├┤ Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara