Terbaru

Antisipasi Penularan Corona, TMP Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Gunungsitoli

Ketua DPC PDIP dan Ketua TMP Gunungsitoli
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC TMP) Kota Gunungsitoli lakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga di sekitar Kota Gunungsitoli, Senin (13/04/2020).

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memutus penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 yang saat ini makin hari, makin meresahkan dan mengancam keselamatan kesehatan masyarakat," kata Ketua TMP Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua kepada Wartanias.com disela-sela pelaksanaan kegiatan itu. 

Putra menjelaskan bahwa TMP Kota Gunungsitoli akan selalu hadir untuk masyarakat, sekalipun selama ini menurut dia kegiatan sempat vakum, namun bukan berarti TMP tidak ada kegiatan lagi. 

"TMP kota Gunungsitoli tetap konsisten untuk melakukan program-program organisasi, seperti pada saat ini, kita dihadapkan pada masa-masa sulit terutama upaya memerangi Virus Corona ini," sebut Putra. 

"Hari ini kita bersama DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli melaksanakan aksi kepedulian sosial. Kita hadir untuk ikut mengambil bagian dalam upaya pencegahan dan pemutusan penyebaran Covid-19. Salah satu upaya kita ialah penyemprotan cairan disinfektan ini," tambah Putra yang juga merupakan Anggota Komisi II DPRD Kota Gunungsitoli tersebut. 

Ia menjelaskan bahwa pihaknya akan terus  melaksanakan kegiatan itu seraya berharap masyarakat dapat mendukung secara penuh. 

"Kita akan terus berupaya semampu kita, sekalipun yang kita lakukan ini hanya bagian terkecil, namun setidaknya kita sudah berbuat. Mari terus mendukung kegiatan ini. Terutama teman-teman TMP. Tetap semangat," seru Putra.

Selanjutnya, Putra mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu mengikuti himbauan dari pemerintah dalam upaya melawan Covid-19.

Pantauan wartanias.com, tampak DPC TMP Gunungsitoli bersama dengan DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli melaksanakan penyemprotan di sejumlah tempat. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Yanto bersama pengurus lainnya juga tampak bersama-sama terlibat melakukan kegiatan itu. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...