Terbaru

Beredar Isu Diskon Uang Kuliah, ini Penjelasan Ketua STIE Pembnas Nias

Kampus STIE Pembnas Nias |Foto: Ferry hrf
Gunungsitoli, - Baru-baru ini beredar kabar bahwa akan ada diskon pembayaran uang kuliah di STIE Pembnas Nias sebagai dispensasi dampak virus Corona (Covid-19).

Informasi tersebut diperoleh dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Pembnas Nias, Victor Zendrato yang menyebutkan bahwa pasca Pandemi Covid-19, lembaga STIE Pembnas Nias akan memberikan diskon uang kuliah bagi mahasiswa. 

"Oleh Lembaga STIE Pembnas Nias, untuk uang kuliah kelas malam dan kelas kerja akan ada diskon 20 persen. Dan kita apresiasi hal itu," kata Victor, Jum'at (24/04/2020).

Victor juga menyebutkan bahwa sebelumnya, mereka (Organisasi BEM) telah melaksanakan pertemuan dengan ketua umum Yaperti Nias pada tanggal 07 April lalu. 

"Pada 07 April 2020 lalu BEM STIE Pembnas telah melakukan silahturahmi dengan Ketua Umum Yaperti Nias, Firman Yanus Larosa. Saat itu kami menyampaikan beberapa hal diantaranya ialah kami meminta lembaga menyediakan paket internet bagi mahasiswa, Yaperti Nias memberikan dispensasi uang kuliah bagi mahasiswa," sebut Victor.

Sementara itu, Ketua STIE Pembnas Nias, Fatolosa Hulu saat dikonfirmasi Wartanias.com terkait hal tersebut menegaskan bahwa sejauh ini belum ada diskon pembayaran uang kuliah. 

"Sampai saat ini untuk uang kuliah semester tidak ada diskon, besar yang dibayarkan tetap sama dengan semester-semester sebelumnya. Terima kasih," tegas Fatolosa, Jum'at (24/04/2020) malam. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...