Terbaru

Hadapi Dampak Pandemi Covid-19, Polres Nias Bagikan 800 Kg Beras Ke Warga

Polres Nias saat serahkan baksos
|Foto :istimewa 
Gunungsitoli, - Untuk menghadapi dampak dari Pandemi virus Corona (Covid-19), jajaran Kepolisian Resor (Polres) Nias menyumbangkan sebanyak 800 kilogram beras kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Nias pada kegiatan bakti sosial serentak, Selasa (21/04/2020) siang.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan swadaya Polres Nias untuk membantu warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19.

"Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, siang ini Polres Nias bersama seluruh Polsek jajaran telah mendistribusikan 800 kg beras kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga dapat meringankan beban di tengah pandemi covid-19 ini," harap AKBP Deni.

"Saya mengajak kita semua untuk bahu-membahu, membantu saudara-saudara kita yang saat ini secara ekonomi menghadapi dampak wabah covid-19. Bersama kita pasti bisa melewati bencana ini," himbaunya.

Saat itu Polres Nias menyerahkan bantuan 250 kg beras kepada warga kurang mampu di Kelurahan Ilir, Kelurahan Pasar dan Desa Boyo Kecamatan Gunungsitoli, sedangkan Polsek jajaran mendistribusikan 550 kg beras pada wilayahnya masing-masing. (Ferry Harefa) 

Iklan

Loading...
loading...