Terbaru

'Komunitas Peduli Sahabat' Bagikan Masker Kepada Masyarakat Di Gunungsitoli Utara

Pembagian masker oleh komunitas peduli
Sahabat |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Sejumlah alumni SMP Negeri 1 Gunungsitoli Utara yang tergabung dalam wadah organisasi 'Komunitas Peduli Sahabat' membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Rakyat Gunungsitoli Utara (Gustar), Sabtu (25/04/2020)

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Ini merupakan inisiatif kami sebagai alumni SMP Negeri 1 Gunungsitoli Utara," kata Ketua tim pelaksana kegiatan, Agus Zega.

Agus menuturkan bahwa kegiatan itu juga bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pencegahan penularan virus Corona.

"Sekaligus memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak dari kerumunan atau keramaian serta meminimalisir kegiatan diluar rumah," tambah Agus. 

Dari pelaksanaan kegiatan itu, Agus berharap masyarakat lebih sigap dan tidak panik menghadapi Wabah Virus Corona.

Terlihat pada kegiatan tersebut, mereka membagikan masker kepada masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona. 

"Mari dukung program pemerintah khususnya dalam upaya melawan virus Corona ini. Mari mengikuti himbauan-himbauan dari pemerintah," imbau Agus. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...