Terbaru

Lantik BPD, Wakil Walikota Gusit: Segera bekerja Untuk Membangun Desa

Gunungsitoli,- Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si meresmikan dan mengambil sumpah/janji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kota Gunungsitoli Periode 2020 – 2026 yang merupakan hasil pemilihan yang dilaksanakan bulan lalu oleh masing-masing panitia di tingkat Desa, 

Wakil Walikota Gunungsitoli, 16/04/2020 dalam arahannya berharap agar BPD yang sudah dilantik dapat bekerja segera untuk membangun desa. 

"Keberadaan BPD yang terpilih ini dapat memberikan angin segar dengan menyalurkan ide-ide yang bersifat kreatif dan inovatif, demi terciptanya sebuah pemerintahan yang berkualitas sehingga mampu menjawab seluruh permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat desa," ujarnya. 

Ia menghimbau kepada Kepala Desa untuk segera melaksanakan serah terima di desanya masing-masing. Diharapkan bahwa BPD yang sudah diresmikan dan diambil sumpahnya sudah aktif bertugas mulai tanggal 20 April 2020.

"Selanjutnya kepada saudara-saudara BPD yang baru diresmikan, mengingat saat ini Pemerintah dan masyarakat kita sedang menghadapi wabah pandemi virus Covid-19, maka kami mengajak kita semua untuk bersama-sama mendukung penanganan masalah ini melalui dukungan dan percepatan terhadap perencanaan kegiatan penanganan wabah virus corona melalui APBDes Tahun Anggaran 2020," tambahnya. (Gati Naz) 

Iklan

Loading...
loading...