Terbaru

Listrik Masuk Di Desa Balodano, Maspena Gulo: Terima Kasih PLN

Foto bersma warga Balodano Nias dengan
PLN |Foto: istimewa 
Nias, - Anggota DPRD Kabupaten Nias, Maspena Gulo mengucapkan terima kasih serta menyampaikan apresiasi kepada pihak PLN yang telah memberikan layanan penerangan dan pemasangan jaringan listrik di Desa Balodano Kecamatan Ma'u, Kabupaten Nias, Sabtu (11/04/2020).

"Ucapan terima kasih kepada pihak PLN yang telah mendengar dan mewujudkan harapan kami masyarakat Desa Balodano untuk dapat menikmati aliran arus listrik untuk pertama kali aktif pada hari ini," ucap Maspena.

Saat itu terlihat Maspena Gulo turut terlibat dan menyaksikan secara langsung pada proses penyalaan pertama listrik oleh pihak PLN itu. Kehadirannya pun menambah semangat dari masyarakat yang merasakan secara langsung peran Maspena selaku wakil rakyat.

Selanjutnya pada saat itu, Maspena mengajak seluruh masyarakat Desa Balodano agar apa yang telah dicapai pada saat ini selalu disyukuri. Karena menurutnya hal tersebut adalah bagian dari anugerah sang pencipta. 

"Untuk itu, mari tetap bersyukur, menjaga, memelihara apa yang sudah kita dapatkan saat ini. Hal ini merupakan berkat bagi kita masyarakat Balodano," kata Maspena.

Sementara itu, masyarakat Desa Balodano mengaku sangat bersyukur serta berterima kasih kepada Maspena Gulo selaku anggota DPRD yang menurut mereka telah menjadi jembatan penyalur aspirasi masyarakat.

"Atas nama masyarakat Desa Balodano kami sangat berterima kasih atas terlaksananya penerangan perdana di desa kami. Hal ini juga tidak terlepas dari peran serta bang Maspena Gulo selaku anggota DPRD Kabupaten Nias yang telah membantu dalam penyampaian keluhan kami sebelumnya. Semoga kita tetap terberkati dan bang Maspena dimurahkan rezekinya," ucap Sekretaris Desa Balodano, Tarihasugo Gulo. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...