Terbaru

Pengambilan Sumpah/Janji Anggota BPD Periode 2020-2026 lingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si meresmikan dan mengambil sumpah/janji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kota Gunungsitoli Periode 2020 – 2026 yang merupakan hasil pemilihan yang dilaksanakan bulan lalu oleh masing-masing panitia di tingkat Desa. 

Peresmian dan pengambilan sumpah anggota BPD dilaksanakan di masing-masing Kecamatan pada waktu dan jam yang berbeda yaitu Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa dan Kecamatan Gunungsitoli Utara pada hari Kamis tanggal 16 April 2020, sedangkan Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dan Kecamatan Gunungsitoli dilaksanakan tanggal 17 April 2020. 

Peresmian dan pengambilan sumpah dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 ini tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menjaga jarak minimal 1,5 (satu setengah) meter dan wajib menggunakan masker serta membatasi jumlah undangan yang hadir.

Anggota BPD yang diresmikan dan diambil sumpahnya sebanyak 591 (lima ratus sembilan puluh satu) orang se-Kota Gunungsitoli. (Gati Naz)

Iklan

Loading...
loading...