Terbaru

PLN Nias Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Pembagian sembako oleh PLN Nias |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli,- Untuk meringankan beban ekonomi sebagian kecil masyarakat Pulau Nias dalam menghadapi dampak covid-19, PLN Nias mengambil bagian untuk menjadi solusi yakni melakukan aksi sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu. 

Selain pembagian sembako, PLN Nias juga memasang meteran listrik gratis kepada warga kurang mampu. 

Pembagian sembako tersebut di pimpin langsung Manajer UP3 Nias, Darwin Simanjuntak melalui ULP masing-masing Kabupaten/Kota di Pulau Nias. 

Darwin Simanjuntak menjelaskan bahwa aksi sosial itu dilaksanakan untuk meringankan dampak ekonomi masyarakat akibat Covid-19. 

"Kita dari PLN Nias melakukan pembagian sembako secara terbatas kepada masyarakat Pulau Nias melalui PLN Gunungsitoli, PLN Nias Barat dan PLN Teluk Dalam," jelas Cosinus, asisten manajer UP3 Nias. 

Selain membagikan sembako, PLN juga memasang 10 meteran pelanggan listrik secara gratis.

"Kita juga melakukan pemasangan listrik gratis bagi pelanggan yang tidak mampu sebanyak 10 pelanggan dengan daya 450 Va yang dibagikan disetiap Kabupaten/Kota masing-masing dua pelanggan setiap daerah," ucapnya. 

PLN Nias berharap semoga pembagian sembako dan pemasangan listrik gratis tersebut dapat membantu masyarkat Kepuluan Nias. (Budi Gea
Tes

Iklan

Loading...
loading...