Terbaru

Polres Nias Adakan Layanan Kesehatan Keliling Secara Gratis Untuk Masyarakat


Polisi layani masyarakat berobat secara gratis
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Kepolisian Resor Nias (Polres Nias) mengadakan program pelayanan kesehatan keliling dan gratis kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Nias yang akan beroperasi setiap hari di tempat-tempat ramai berkumpulnya masyarakat.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan saat sedang melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan keliling serta gratis bagi masyarakat di Jalan Sudirman Gunungsitoli, Sabtu (18/04/2020) pagi.

Selanjutnya, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan keliling gratis itu merupakan salah satu upaya Polres Nias untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), khususnya di wilayah hukum Polres Nias.

"Dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19 di wilayah hukum Polres Nias, mulai hari ini Tim Kesehatan Polres Nias mengadakan pelayanan kesehatan keliling gratis, berupa pemeriksaan suhu tubuh dan pembagian vitamin bagi masyarakat," terang AKBP Deni

Saat itu, Deni berharap kiranya fasilitas pelayanan kesehatan gratis dari Polres Nias dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Pada masa pandemi ini, untuk sementara mobil pelayanan SIM keliling kita pergunakan untuk pelayanan kesehatan gratis di tengah masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat," kata AKBP Deni.

Untuk diketahui sebelumnya juga program penyampaian himbauan, mendirikan dapur umum serta pemberian bantuan sembako juga telah dilaksanakan Polres Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...