Terbaru

DPD Gemantara Raya Santuni Warga Kurang Mampu di Lahewa

DPD Gemantara Raya saat berikan sembako di lahewa |Foto: Wira Zal
Nias Utara,- DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias menyantuni salah seorang warga kurang mampu yang hidup sebatang kara di kecamatan Lahewa, Nias Utara dengan memberikan sembako, Selasa (26/05/2020)

Warga kurang mampu itu adalah Amonio Zalukhu yang tidak memiliki keluarga atau belum berkeluarga sejak dari dulu hingga usianya terlihat tua saat ini. Ia tinggal di kelurahan lahewa nias utara. 

Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan uluran tangan berupa sembako yang diberikan oleh DPD Gementara Raya saat itu. 

"Saya sangat berterimakasih atas bantuan ini yang diberikan, apalagi saat ini harga produktifitas kami sebagai petani sudah sangat rendah, ini sangat terbantu," kata Amonio di rumahnya yang sederhana.

Amonio mengaku, meski dirinya saat ini tergolong lanjut usia (lansia) namun dengan kesendiriannya itu ia selalu beraktifitas untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan penuh keterbatasan karena harga produktifitas petani saat ini menurun.

Bantuan sembako yang diterimanya pun itu diantaranya, beras, minyak goreng, gula, mie, dan susu kaleng. 

Sementara pada kesempatan itu, Bendahara DPD Gementara Raya kepulauan Nias, Septianus Gea menyampaikan bahwa pihaknya yang juga bagian dari masyarakat turut berpartisipasi atas dampak pandemi covid-19 yang sedang dihadapi saat ini.

"Kita sebagai bagian dari masyarakat dan juga mitra dari pemerintah yang sama-sama mengalami musibah saat ini sedang menghadapi pandemi covid -19 turut ambil bagian dalam membantu masyarakat berupa sembako, yang bersumber dari sukarela sesama pegurus DPD Gemantara raya sekepulauan nias," tutur Septianus.

Pemberian sembako kepada Amonio zalukhu tersebut turut dihadiri oleh Camat Lahewa, Fekolima Lase dan beserta seluruh pengurus DPD Gementara Raya Kepulauan Nias. (Wira Zalukhu)
Tes

Iklan

Loading...
loading...